News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ruas Jalan Sepanjang Kantor Bupati Batang Hari Rusak,Ini Tanggapan Somat?

Ruas Jalan Sepanjang Kantor Bupati Batang Hari Rusak,Ini Tanggapan Somat?



THE JAMBI TIMES - JAMBI - Menanggapi adanya jalan yang banyak berlobang  dan rusak parah di sepanjang area perkantoran bupati kabupaten Batang Hari, pememerintah Kabupaten Batang Hari dinas PUPR, melalui Kabid Bina Marga  dinas PU dan Pera Kabupaten Batang Hari sudah menganggarkan dana untuk pemeliharaan (rehabilitas) jalan tersebut, dengan anggaran dana   sebanyak 2 milyar untuk area khusus jalan jenderal Sudirman.

Dinas PU-PR melalui Kabid Bina Marga A .Somat St saat di konfirmasi melalui pesan whatsap pribadinya menjelaskan bahwasanya untuk pemeliharaan jalan tersebut sudah di anggarkan oleh pemerintah kabupaten Batang Hari, anggaran APBD tahun 2017, meski demikian Somat mengakui jika pelaksanaannya tersebut sedikit terlambat.

"Senin tanggal 21 Agustus 2017  kemarin saya baru mendatangani kontrak untuk rehabilitas jalan" jelasnya.

Somat juga menerangkan kepada The Jambi Times, bahwa rehabilitas jalan tersebut akan segera di dikerjakan.

"Insaallah dalam pekan ini akan mulai di kerjakan oleh CV terkait dengan masa kerja120 hari kalender terhitung dari  teken kontrak Senin tanggal 21 kemarin "terangnya.

Terpisah, dalam account facebooknya atas nama " Messy Neymar ".(nama Samaran)

Juga menjelaskan atas proses pembangunan jalan tersebut dan dirinya juga meminta maaf kepada pengguna jalan atas keterlambatan pembangunan jalan tersebut dan berterima kasih kepada seluruh kontrol sosial atas saran dan kritikannya. ( iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.