News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembukaan MTQ Tingkat kecamatan berjalan Khidmat

Pembukaan MTQ Tingkat kecamatan berjalan Khidmat

 

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Sabtu malam 26 agustus 2017  di gelar acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ )yang ke 49,tingkat kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batang Hari,yang mana pada acara ini desa muara singoan,kecamatan Muara Bulian,kabupaten Batang Hari yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah perhelatan acara tersebut.

Dalam perhelatan acara MTQ yang ke 49 ini di ikuti oleh 17 (tujuh belas ) desa dan 4 (empat ) kelurahan dalam ruang lingkup kecamatan Muara Bulian.

Dalam perhelatan acara ini di hadiri oleh Camat Muara Bulian,Kapolres Batang Hari,Kepala Kemenag kabupaten Batang Hari .

Sebagai pembukaan acara tersebut,Jamhari selaku kepala desa Muara Singoan.Dalam sambutannya Kades  menyampaikan bahwa "Melalui perhelatan acara MTQ tingkat kecamatan ini mari kita tingkat kan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.dan mari kita tingkat kan toleransi sesama umat beragama dengan mengikuti perlombaan ini kita sesama umat muslim kembali bisa bertatap muka satu sama lain dengan tujuan menjalin silaturrahim dan semoga kita bisa selalu mampu menjalin hubungan yang baik satu sama lain."

   "Besar harapan saya agar semua rangkaian acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.Saya selaku kepala desa akan selalu mengkoordinir dan mengawasi semua panitia agar mereka bisa benar benar menjalankan tugas masing demi kelancaran dan kesuksesan acara ini."Jamhari sembari menambahkan dalam sambutan nya... ( iip ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.