Terpopuler

Back to Top

Video

Yan Heri:Utamakan Pembuatan IMB Sebelum Dirikan Bangunan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL- Izin mendirikan bangunan bagi setiap warga yang membangun sebuah tempat baik itu tempat usaha maupun yang lainnya sangat diperlukan, pasalnya setiap bangunan yang akan didirikan tersebut jika tidak ada izinnya sudah melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Kadis perizinan dan penaman modal satu pintu kabupaten Tanjab Barat ,Yan Heri mengatakan suatu pembuatan izin membangun bangunan (IMB) sangatlah penting,jika hal tersebut tidak dilakukan oleh  suatu pemilik usaha dalam mendirikan bangunan usahanya justru akan mendapat teguran.

"Minimal mereka dalam membangun di suatu bangunan harus mempunyai izin lokasi,wilayah serta izin yang lain.dan kemudian melakukan pembuatan IMB yang telah ditentukan."cetusny.

Diakuinya,untuk saat ini saja kebanyak setiap mendirikan bangunan usaha yang mereka dirikan sering kali mendahulukan kerja mendirikan bangunan,padahal hal tersebut menyalah aturan yang telah ditentukan.

"Seharusnya yang diutamakan izin dulu,gunanya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan."sebutnya.

Selain itu,kesadaran setiap dalam membuat IMB tersebut sekarang ini sangat penting,maka dari itu sebelum membangun dahulukan izinnya."Kita berharap utamakanlah izin mendirikan bangunan tersebut sebelum membangun."ucapnya (A/Rby)