News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Soal Lapak Pasar Murah,Pemkab Koordinasi dengan pengurus Masjid

Soal Lapak Pasar Murah,Pemkab Koordinasi dengan pengurus Masjid

THE JAMBI TIMES -KUALA TUNGKAL Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,setiap tahunnya pemkab Tanjab Barat mengadakan pasar murah yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol,(Andalas) jalan Palembang seputaran Masjid Raya Al-Mutaqin,  

Menurut Kadis Koperindak Syfriwan,  dalam menempatkan lapak- lapak buat para pedagang yang berada di seputaran Masjid Raya, terlebih dulu, pihaknya telah berkordinasi ke pada pengurus Masjid Raya, untuk meminta izin sebelum di dirikannya lapak - lapak para pedagang  oleh pemkab Tanjabbar 

Dengan berkordinasi kepada pengurus Masjid Raya, dan telah meminta Izin,  tentu hal ini, sangat baik, agar tidak ada polemik dalam penempatan lapak lapak, dan ini juga untuk kepentingan masyrakat.
 

Ia juga menambahkan bahkan  pengurus masjid, ikut bahu membahu membantu pedagang melaksanakan pasar obral tersebut, " Ujar Syafriwan.

Dikatakannya, pengurus masjid senang dengan adanya pasar obral di seputaran masjid dikarenakan, ada pemasukan buat kas masjid menjadi tambahan untuk merehab masjid Raya Al - Muttaqin.

Untuk di ketahui lapak lapak " para pedagang yang dipinggir jalan dekat masjid itu ditarik biayanya oleh pengurus masjid, untuk kas. 

Dia menambahkan, pelaksanaan pasar obral itu bertujuan untuk menyediakan kebutuhan masyarakat,  akan barang barang yang murah untuk masyarakat. " ungkapnya .(A2N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.