News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris Minta Pejabat Serius Bekerja

Al Haris Minta Pejabat Serius Bekerja



THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris didampingi Sekda Merangin H Sibawaihi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Merangin Nasution kemarin (16/5), melantik pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Merangin.

Acara pelantikan berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati Merangin. ‘’Saya minta pejabat harus serius bekerja. Mengingat tahun ini sudah masuk tahun politik, jangan ada yang berpolitik praktis,’’ujar Bupati.

Diakui bupati saat ini ada pejabat yang terus ‘ngoceh’ tidak puas dengan jabatan yang diberikan dan lalai menjalankan tugas. Padahal tegas bupati, masyarakat menunggu tangan-tangan mereka bekerja.
‘’Meskinya kita mensyukuri apa yang telah diberikan. Berbuat dan bekerjalah dengan serius dan iklas, karena dengan keiklasan itu akan membuahkan hasil yang kadangkala di luar dugaan kita,’’terang Bupati.

Pada acara pelantikan itu, ada sebanyak 11 orang pejabat yang dilantik. Fauziah yang tadinya Camat Bangko dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang keuangan pembangunan perekonomian dan pembangunan.

Sukoso yang tadinya Camat Tabir Selatan dilantik menjadi Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran, Abdul Gani yang tadinya Camat Pamenang dilantik menjadi Kadis Kominfo.

Syafrawi yang tadinya Sekdin Dinas Perhubungan menjadi Kadis Perhubungan, M Ladani yang tadinya Kabag Pemerintahan dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Selain itu, M Zubir yang tadinya Sekdin Pendidikan dan Kebudayaan dilantik menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Akmal Zen yang tadinya Camat Tabir dilantik menjadi Kadis Pol PP.
Slamet Sudarsono yang tadinya Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan dilantik menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Kaprawi yang tadinya Sekdin Peternakan dan perkebunan dilantik menjadi Kadis Peternakan dan Perkebunan.

Agus Jainudin yang tadinya Kabag Orgasnisasi dilantik menjadi Kepala Bappeda Merangin dan Jaelani dilantik kembali menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Merangin.
Menariknya pada pelantikan itu, seluruh pejabat yang dilantik dan pejabat yang hadir diminta menandatangani kontrak kerja 2017. ‘’Penandatangan kontrak kerja itu tertuang dalam undang-undang, jadi harus kita lakukan,’’tegas Bupati. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.