News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola:dr.Erman Mengundurkan Diri Akibat Kondisi Kesehatan

Zola:dr.Erman Mengundurkan Diri Akibat Kondisi Kesehatan


THE JAMBI TIMES – JAMBI – Belum satu tahun posisi dr.Erman menjabat sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi,berita yang cukup mengejutkan bahwa dr.Erman secara mendadak mengundurkan diri.

Simpang siur kabar informasi yang tersiar bahwa dr.Erman mendadak mengundurkan diri akibat isu  tekanan dari atasan soal  tender proyek dan berderet masalah yang lain-lain. 

Di tempat berbeda,gubernur zumi zola kepada The Jambi Times,Kamis,(08/12) mengatakan dr,Erman mengundurkan diri karena faktor kesehatan,dari keterangan secara tertulis bahwa dokter pribadi mantan direktur utama rumah sakit sudah melarang untuk tidak lagi bekerja serius dan juga banyak pikiran karena memperngaruhi kondis kesehatan,dengan alasan tersebut,dr.Erman dengan berat hati  mengundurkan diri sebagai jabatan DirekturUutama Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi.

Terhitung (04/12)sebagai pelaksanan tugas posisinya di gantikan oleh drg.Iwan Hedrawan,sebelumnya posisi drg Iwan Hendrawan sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Sarana dan Prasarana(SDM-SP).

dr.Erman mengundurkan diri sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi pada tanggal 2 desember 2016 yang lalu.

Namun The Jambi Times belum mendapatkan keterangan resmi dari dr.Erman soal kondisi kesehatanya,dan apa jenis penyakit yang menyerang dr.Erman sehingga harus mengundurkan diri sedangkan dr.Erman menduduki posisi direktur Rumah Sakit Umum Raerah Raden(R.S.U.D) Raden Mattaher Provinsi Jambi adalah murni dari hasil lelang yang di selenggarakan di Badan Kepegawaian Daerah(BKD)Provinsi Jambi.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.