News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Siswi SMA Tenggelam di Kolong Tambang Timah

Siswi SMA Tenggelam di Kolong Tambang Timah




THE JAMBI TIMES – BANGKA BELITUNG - Jenazah siswi SMA Negeri 1 Sungai Selan kabupaten Bangka Tengah tenggelam di kolong bekas tambang timah di daerah setempat dan berhasil ditemukan kamis dinihari.

Korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya sepulang dari sekolah,jenazah korban langsung dimakamkan,kamis siang lalu di pemakaman setempat

Seperti inilah suasana rumah duka, tempat jenazah Dwi  Prihatinengsih disemayamkan ,rumah yang terletak di jalan Depati Amir kecamatan Sungai Selan kabupaten Bangka Tengah ini  terus di datangi pelayat.

Tak hanya tetangga rumah,rekan-rekan satu sekolahan tempat Dwi mengenyam pendidikan yakni SMA negeri 1 Sungai Selan,sejak Kamis pagi sudah mendatangi rumah duka, tampak juga kepala sekolah dan para guru SMA 1 Sungai Selan.

Dwi Prihatinengsih tewas tenggelam, saat dirinya berenang di kolong bekas tambang timah yang terletak di Sungai Ginok,Sungai Selan.

Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu kemarin sekitar pukul empat sore, korban bersama keenam rekannya berniat berenang di kolong tersebut, sebelum berenang korban sempat befoto bersama temannya yang lain.

Ibu korban,Dahlia  tak menyangka putri keduanya itu pergi begitu cepat saat ini dia hanya bisa pasrah menerima takdir ilahi.


Jasad korban sendiri,baru ditemukan rabu malam sekitar pukul delapan setelah upaya pencarian dilakukan puluhan warga setempat/ bersama tim dari Basarnas dibantu anggota TNI dan Polisi.


Usai ditemukan  jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum  kemudian diantarkan ke rumah duka,malam kemarin, kamis siang jenazah korban dikebumikan di tempat pemakaman umum Taman Murni desa setempat.(rachmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.