News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Calon Kades Jangan Intervensi Warga,Jadilah Pemimpin yang Netral

Calon Kades Jangan Intervensi Warga,Jadilah Pemimpin yang Netral


PANITIA PILKADES HARUS NETRAL.,,,,
The Jambi Times - Sarolangun -  Pilkades serentak tinggal menghitung hari, panitia Pilkades  di minta netral dalam pelaksanaan Pilkades. agar pada saat pelaksanaan Pilkades nanti tidak ada gejolak yang terjadi di tengah masyarakat. 
  
Menurut salah satu dari Calon Kedes Desa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun M. Rabuan memaparkan kepada  awak media The Jambi Times, saat di jumpai di kediamannya.
Unjar kepada awak media The jambi Times,  M. Rabuan Panitia Pilkades  Rusnianto Desa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai. Kabupaten Sarolangun layak di acung jempol, ungkap M. Rabuan.
  
Pasalnya ketua panitia pilkades Rusnianto Desa Batu Empang, memang propisional pada saat melaksanakan seleksi calon Kades  tersebut, sesuai dengan ketentuan PERBUB  dan PERDA Kabupaten Sarolangun, tentang pemilihan calon Kepala desa, tidak ada keberpihakan, jelas M. Rabuan kepada awak media The Jambi Times.
Dan juga M. Rabuan berharap jika sayaterpilih menjadi Kepala Desa Batu Empang nanti, sesuai Pisi dan Misi saya, untuk mensejahterakan masyarakat saya, mendorong masyarakat kepertanian dan perkebunan, agar ekonomi masyarakat akan lebih maju dan sejahtera, unjar M. RABUAN. ( DARMAWAN  )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.