News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PIlgub : Zumi Zola Minta Dukungan Masyarakat

PIlgub : Zumi Zola Minta Dukungan Masyarakat



The Jambi Times - Jambi  - Zumi zola zulkifli calon kandidat Gubernur Jambi bersilaturahmi mengujungi sejumlah tokoh masyarakat tebo dirumah kediaman salah satu toko tebo yang juga mantan bupati bungo tebo Abdul Muthalib, jumat malam (10/04/2015).
 
Pada acara silaturahmi itu, berkumpul semua tim sukses seluruh kabupaten se-Propinsi Jambi di rumah kediaman Abdul Muthalib,yakni dari tebo,bungo,tanjabtim,tanjabar,muara bulian,kerinci,muara jambi dan merangin. sementara itu ZZ menyatakan siap maju di pilgub di hadapan tokoh masyarakat dan meminta dukungannya untuk masyarakat untuk maju di pilgub jambi.
 
Dengan kedekatannya  Zumi Zola Zulkifli dengan keluarga Abdul Muthalib, Mantan Bupati Bungo – Tebo dan  hubungan Zumi Zola dengan yopi muthalib putra Abdul Muthalib  akhir-akhir ini banjir dukungan masyarakat Jambi.
 
Selain Zumi Zola yang sudah memastikan siap maju di Pilgub jambi, kepastian dukungan juga sudah beberapa kali di sampaikan Abdul Muthalib kepada Zumi Zola.
 
Terkait siapa pendampinganya maju di Pilgub Jambi, Zumi Zola juga belum ada pasangan yang pas.ini terbukti dengan pernyataan ZZ  yang masih menunggu masukan dari partai pengusung.
 
Dikatakan ZZ, untuk menentukan wakil, dirinya akan melihat hasil survei. Siapa yang banyak diminati masyarakat, maka itulah yang akan dipilih untuk mendampingi pada Pilgub mendatang.
 
“Kita Lihat hasil Survey.Biar rakyat yang menentukan,” pungkasnya
 
Meski demikian, ZZ juga tidak menutup jalan buat Yopi Muthalib mendampingi dirinya maju di Pilgub jambi. Namun lagi-lagi dirinya menegaskan harus berdasarkan hasil survey.
 
“ Harus digaris bawahi, siapapun yang terpilih mendampingi saya, harus benar-benar dengan segala pertimbangan. Karena saya ini penantang loh.jadi harus benar-benar matang, mantap dan kuat sebelum kita putuskan siapa itu pendampingnya,” Tegasnya (AR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.