News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

2016 Arsip Pindah Kantor Baru

2016 Arsip Pindah Kantor Baru



The Jambi Times - Bangko - Tahun 2016 kantor arsip bakal dirubah menjadi Dinas arsip dan perputakaan, hal itu diakui Ermanto Kasubag Tatah Usaha Perpustakaan daerah saat dibincangi The Jambi Times  kemarin (6/4/2015).

Bahkan Dia mengatakan untuk tahun 2016 kantor arsip akan dirubah menjadi dinas arsip dan perpustakaan.
"Tahun depan kita pihak kantor baru, dan akan menjadi satu atap semuanya, arsip dan perpustakaan, " ujar Ermanto kepada The Jambi Times.

Lanjutnya jika kantor sudah dipindahkan ke kantor baru, maka kantor lama bisa digunakan dari intansi lain, bahkan kabarnya kantor arsip ini pun akan dijadikan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp).

"Nanti kitakan pindah kantor, kantor lama ini kabarnya digunakan untuk satpol pp, " ungkapnya.
Selain itu Ermanto juga menyarankan kepada intansi dinas lain bisa juga mengusulkan menepatinya, itupun terngantung dinas mana yang bakal dapat menepati nantinya.

"Kita kan akan pindah ni, jika ada kantor yang mau menepatinya itu lebih bagus, dan kantor inipun bermafaat juga, " katanya.

  Tak itu saja, Ermanto pun juga mencerikan selama ini kantor arsip tidak pernah diperhatikan pemerintah sebelumnya, namun kebetulan pas maka bersama bupati Al Haris, dibisikan kawan kebupati, gubenur pernah berjanji akan membangun kantor arsip lebih bagus.

"Dulu kantor arsip tidak pernah diperhatikan pemerintah sebelumnya, pas kebetulan makan bersama dengan bupati, ya disampaikan kantor arsip sudah jelek, Bupati mendapatkan kabar itupun, langsung meminta pembangunan kantor arsip lebih bagus, nah allhamdulillah sudah megah sekarang, " tuturnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.