News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

SKK di Berikan Kepada Perawat dan Dokter Berprestasi

SKK di Berikan Kepada Perawat dan Dokter Berprestasi


The Jambi Times - Jambi - Rumah Sakit umum daerah  Raden mataher provinsi jambi (R.S.U.D-RD) melakukan surat edaran Satya Kencana Karya(SKK).
Surat SKK ini di peruntukan oleh pegawai yang sudah pengabdi selama  10 tahun,20,dan 30 tahun.Hal ini untuk memberikan semangat Sebagai motivasi bagi pegawai di rumah sakit umum Raden Mattaher.
 Apresiasi ini di tuangkan untuk semangat yang tinggi kepada seluruh karyawan yang ada di rumah sakit ini,surat edaran Satya Kencana Karya(SKK) dari gubenur Jambi,Hasan Basri Agus.
. JAMBI 31 maret 2015. 

Ani Winarni salah satu pegawai di bidang SDM,Selasa(31/03/2015)kemarin mengatakan kepada The Jambi Times,"Surat Edaran Satya Kencana Karya untuk memberikan motivasi bagi pegawai, bahkan pegawai terapresiasi menerima penghargaan tersebut, setiap instansi yang di usulkan ke BKD Provinsi Jambi hanya terpilih 28 orang setiap intansi, kebanyakan yang mendpatkan ini adalah dari profesi  perawat dari pada dokter", Selain itu"Dokter Rumah Sakit  Raden Mataher menerima penghargaan PIN emas, atas Satya Kencana Karya dari Presiden Republik Indonesia, yakni Dr.Sastraliga,penghargaan langsung di antaroleh  Badan Kepegawaian Daerah(BKD) turun dari pusat memberikannya" Ujarnya.
 
Selanjutnya " Dalam segi Penilaian untuk mencalonkan pegawai dari setiap instansi ke BKD Provinsi Jambi di nilai dari pegawai bawahan, dengan karakterial sesuai data pengabdian disiplin, loyalitas, kecakapan" ujarnya 

Bidang SDM juga mengungkapkan"Surat edaran tahun 2015 Satya Kencana Karya, pengabdian berjenjang dari sepuluh hingga tiga puluh tahun di berikan dari gubenur Jambi dan  sudah berjalan ke tahap kedua dan sudah di sebarkan ke instansi semua bidang bahkan ke gubenur. BKD pronvisi  Jambi, maslaah sekarang hanya tinggal menunggu prosesnya lagi(onedy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.