Terpopuler

Back to Top

Video

Minimnya Rambu,Mobil Xenia Loncat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Jambi - Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan hingga naik keatas pembatas jalan di Jalan Arif Rahman Hakim, Telanaipura, Kota Jambi.

Informasi yang berhasil di himpun The Jambi Times, kejadian tersebut terjadi Senin malam lalu, 16 Maret 2015 sekitar pukul 22.30 WIB.

Mobil dengan nomor polisi BG 1219 PB tersebut diketahui melaju dari arahinstitut Agama Islan Negeri( IAIN) Telanaipura menuju SMAN 5 Kota Jambi.

Naasnya sopir hilang kendali, ketika menghindari ada mobil lain yang terparkir dipinggir jalan. Di duga sang sopir tidak mengetahui jika ada pembatas jalan, kemudian menghajar pembatas jalan yang terbuat dari beton.

"Persis menghindari  mobil yang terparkir itu lalu tiba-tiba supir   banting setir ke kanan, tidak terlihat jika ada pembatas jalan," kata Dani (20) salah seorang pengguna jalan di lokasi kejadian.

Warga di sekitar kejadian berharap kepada walikota Jambi,S.YFasha lebih peduli dengan kondisi ini agar di instruksikan kepada dinas terkait  untuk mengganti pembatas jalan tersebut dengan pembatas jalan yang lebih terang agar lebih terlihat jelas saat malam hari atau di beri rambu pembatas.

"Pembatas jalan itu kalau malam agak kurang jelas bang. Warnanya coklat sudah pudar, sudah sering mobil yang numbur itu," kata buyung pedagang yang berjualan sekitar tempat kejadian..

sementara itu Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kecelakaan itu menyebabkan kemacetan panjang di lokasi.(Arie)