Terpopuler

Back to Top

Video

Albert : Penerimaan Satpol PP Teraneh Hanya di Merangin

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Bangko  - Penerimaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin di pertanyakan Forum Merangin Menggugat (FMM), karena menurutnya sudah delapan bulan tidak ada pengumuman sama sekali.

Hal ini menjadi tanda tanya, bahka FMM menudik penerimaan calon Satpol Pp ada Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Karena menurut Albert, sudah berjalan delapan bulan sama sekali tidak ada pengumuman yang pasti ke publik, padahal publik ingin tau siapa nama nama calon lulus penerimaan satpol pp tersebut.

"Ini sudah berjalan selama delapan bulan, kapan ini di umumkan, ini sudah pembohong publik, apakah kalian semua ini melakukan KKN terhadap calon satpol pp ini, " teriak Albert Katua FMM.

Tak sampai disitu saja, Albert pun juga menekankan kepada pemerintah merangin untuk secepatnya mengumumkan kelulusan Satpol Pp, tidak ada pemerimaan satpol pp sampai delapan bulan, ini sudah penerimaan satpol pp teraneh di dunia.

"Kepada pemerintah secepatnya mengumumkan calon nama yang lulus tes satpol pp, ini sudah delapan bulan, maka ini penerimaan satpol pp teraneh di dunia, " bebernya.

Sementara Kasat Pol Pp Ramli langsung menangapi tuntutan pendemo, dia mengatakan akan berjanji mengumumkan satpol pp pada tanggal 15, jika tidak jadi diumumkan maka tes pol pp akan dibatalkan.

"Pengumuman kelulusan Pol Pp Merangin Paling lama 15 April, Apabila tidak di umumkan maka penerimaan satpol pp di batalkan, " tegasnya.

Ramli pun juga bertanggujawab penuh, dengan hasil pengumuman satpol pp, jika tidak dia akan menanggung dosa dunia sampai hakhirat.

" Semua dosa akan saya pertanggungjawab kan sampai dunia hakhirat, " terang Ramli. (lik)