News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Albert : Penerimaan Satpol PP Teraneh Hanya di Merangin

Albert : Penerimaan Satpol PP Teraneh Hanya di Merangin


The Jambi Times - Bangko  - Penerimaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin di pertanyakan Forum Merangin Menggugat (FMM), karena menurutnya sudah delapan bulan tidak ada pengumuman sama sekali.

Hal ini menjadi tanda tanya, bahka FMM menudik penerimaan calon Satpol Pp ada Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Karena menurut Albert, sudah berjalan delapan bulan sama sekali tidak ada pengumuman yang pasti ke publik, padahal publik ingin tau siapa nama nama calon lulus penerimaan satpol pp tersebut.

"Ini sudah berjalan selama delapan bulan, kapan ini di umumkan, ini sudah pembohong publik, apakah kalian semua ini melakukan KKN terhadap calon satpol pp ini, " teriak Albert Katua FMM.

Tak sampai disitu saja, Albert pun juga menekankan kepada pemerintah merangin untuk secepatnya mengumumkan kelulusan Satpol Pp, tidak ada pemerimaan satpol pp sampai delapan bulan, ini sudah penerimaan satpol pp teraneh di dunia.

"Kepada pemerintah secepatnya mengumumkan calon nama yang lulus tes satpol pp, ini sudah delapan bulan, maka ini penerimaan satpol pp teraneh di dunia, " bebernya.

Sementara Kasat Pol Pp Ramli langsung menangapi tuntutan pendemo, dia mengatakan akan berjanji mengumumkan satpol pp pada tanggal 15, jika tidak jadi diumumkan maka tes pol pp akan dibatalkan.

"Pengumuman kelulusan Pol Pp Merangin Paling lama 15 April, Apabila tidak di umumkan maka penerimaan satpol pp di batalkan, " tegasnya.

Ramli pun juga bertanggujawab penuh, dengan hasil pengumuman satpol pp, jika tidak dia akan menanggung dosa dunia sampai hakhirat.

" Semua dosa akan saya pertanggungjawab kan sampai dunia hakhirat, " terang Ramli. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.