News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

FPAPJ Minta Polda Panggil Kepala KSOP Talang Dukuh

FPAPJ Minta Polda Panggil Kepala KSOP Talang Dukuh



The Jambi Times, JAMBI | Forum Pemantau Anggaran Pembangunan Jambi (FPAPJ) kemarin (4/06 ) sekira pukul 10.00WIB menggelar aksi unjuk rasa .

Aksi untuk rasa tersebut meminta Polda Jambi segera menggusut tuntas duga.an adanya pungli dan gratifikasi dalam hal pengurusan ijin kapal dan minyak serta mark up nilai kegiatan fiktif dalam paket pekerjaan Rehabilitasi Gedung Penataan Gedung Pelayanan Kantor Tahun Anggaran 2023.

" Kami minta Polda Jambi segera melakukan pemeriksaan kepala seksi Keselamatan Berlayar ,Penjagaan dan Patroli Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Talang Dukuh" ujar koordinator lapangan Latif.

Kasus dugaan pungli ini telah di tangani Ditreskrimsus Polda Jambi dan adanya panggilan kepala seksi Keselamatan Berlayar Penjagaan dan patroli dalam hal permohonan keterangan dan dokumen dengan nomor surat B.397/V/Res 3.2 /2024 /Ditreskrimsus .

Untuk itu kami meminta status Polda Jambi segera menetapkan status hukum dalam hal tindak pidana korupsi dalam bentuk pungli dan gratifikasi.

Meminta Polda Jambi memeriksi dan memanggil panitia lelang Rehabilitasi gedung tersebut.

Selanjutnya memeriksa dan memanggil direktur konsultan perencana paket rehabilitasi gedung ,penataan gedung pelayanan kantor tahun Anggaran 2023.

Meminta agar memanggil direktur CV Nirmala Baiduri selaku kontraktor pelaksana  paket rehabilitasi gedung tersebut.

" Bila perlu kami minta dan siap bersama penyidik untuk turun ke lapangan memeriksa proyek tersebut," tegas Latif dalam orasi demo.(Raden)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.