News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua tim Pemenangan Budi Setiawan Buka Open tlTurnamen Domino 2024

Ketua tim Pemenangan Budi Setiawan Buka Open tlTurnamen Domino 2024



The Jambi Times KOTA | Bakal Calon Wali kota Jambi Budi Setiawan menggelar open turnamen domino berhadiah puluhan juta rupiah.open turnamen ini dibuka langsung oleh Jauhari sebagai ketua tim pemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan.

Untuk itu jauhari ketua Tim pemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan mengatakan Turnamen itu digelar di Jalan Bangau II, lorong Langgar RT 12 kelurahan Tambak Sari, tepatnya masuk dari gapura samping BRI Polda Jambi sekitar 500 meter sampai di lokasi.

Jauhari sebagai Ketua tim pemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan, menyampaikan kegiatan ini dibuka untuk umum, launching pada Jum'at malam 24 Mei 2024 Bertempat di halaman rumah Posko Tim pemenangan Barisan Keluarga Dr.Budi Setiawan,Sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh panitia.

Berdasarkan Total hadiahnya Rp27 juta. Juara I sepeda motor, juara II motor listrik, juara III TV dan juara IV kulkas.

Selain itu Jauhari ketua Tim pemenangan Budi Setiawan menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini selama 1 bulan yang di ikuti 300 orang peserta

Jauhari sebagai Ketua tim pemenangan Budi Setiawan mengatakan kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat Kota Jambi. Domino merupakan salah satu permainan rakyat yang sangat populer dan banyak memperoleh hadiah

Open turnamen ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat bagi pencinta domino.

Jauhari Ketua tim pemenangan Barisan keluarga Budi Setiawan, menyebutkan mengajak masyarakat yang memiliki bakat dalam permainan Domino agar segera daftar sekarang juga dan menjunjung tinggi sportivitas..(Feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.