News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasca Pelepasan MG oleh Wagub, Bus Rombongan Wartawan Diitabrak

Pasca Pelepasan MG oleh Wagub, Bus Rombongan Wartawan Diitabrak



The Jambi Times, JAMBI | Wakil Gubernur Wagub) Provinsi Jambi Abdullah Sani didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi  Nurachmat Herlambang resmi melepas rombongan wartawan liputan Provinsi di halaman hotel Golden Harvest, Senin (5/12) pagi tadi.

Abdullah Sani mendoakan kepada seluruh awak media dan pegawai Dinas Kominfo Provinsi Jambi agar selamat dalam perjalanan ke Candi Muarojambi.

Tiga bus pariwisata untuk rombongan wartawan disediakan dan dibagi 22 wartawan dalam satu bus serta didampingi sebanyak tiga belas ASN Dinas Kominfo.

Enam puluh wartawan yang ikut Media Gathering menuju Candi Muarojambi  mengunakan seragam baju warna biru muda bertulisan 'Media Gathering Diskominfo Provinsi Jambi 2022",bergambar Candi Muarojambi.

Namun cukup disayangi, ada insiden yang terjadi pada bus rombongan wartawan dan mengalami  kecelakaan kecil.

Bus rombongan wartawan mengalami kerusakan, spion depan dan bagian depan rusak, akibat disalip minibus asal Kuala Tungkal.

Untung saja tidak fatal hanya tergores dan kap spion depan kiri atas lepas dan tergores tipis.

TKP bus rombongan wartawan  yang di sengol tipis oleh kendaraan berasal dari Kuala Tungkal, minibus tersebut milik STAN  AN NATWAH, persis depan hotel Ratu dan di depan Dinas  Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi di jalan Slamet Riyadi berhenti dan saling bertemu antara kedua supir dan insiden ini di akhiri sepakat damai untuk diperbaiki.(red/med)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.