News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Perayaan HUT SMP 6, Kadisdik Muarojambi Firdaus Disambut Iringan Kompangan

Perayaan HUT SMP 6, Kadisdik Muarojambi Firdaus Disambut Iringan Kompangan



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Kedatangan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi berserta rombongan disambut langsung dengan hormat oleh Bastoni dengan iringan musik kompangan tradisi adat melayu Jambi yang dimainkan oleh anak-anak didik SMPN 6 Sengeti Muarojambi. 

Dalam rangkaian perayaan HUT SMP 6 Negeri Muarojambi yang ke 38 tahun 2022. Kepala sekolah SMPN 6 Sengeti, Bastoni beserta unsur guru juga menyiapkan berbagai kesenian, penampilan siswa siswi SMPN 6 dalam memeriahkan acara ini.

Tema HUT SMPN 6 Muarojambi tahun 2022 kali ini adalah " Kreativitas Tanpa Batas Menuju Perubahan " dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan ini, harapan Bastoni untuk SMP 6 Sengeti "  semoga SMP 6 ini nantinya akan semakin lebih baik lagi dari masa yang sebelumnya " harapnya.

Dirinya juga menjelaskan sumber dana dalam penyelenggaraan acara HUT SMP 6 kali ini " Bahwa acara hari ini tersangka terselenggara atas kerjasama pihak sekolah dengan pihak komite, pihak alumni dan para donatur yang telah menyumbangkan baik materil maupun sumbangsih " Imbuhnya.

Acara ini juga dihadiri para Alumni SMPN 6 Muaro Jambi Sengeti dan para mantan kepala sekolah SMPN 6 Muarojambi dari tahun 1984.(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.