News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPW FBN Tingkatkan Sinergi Dengan Pemerintah Jambi Mantap

DPW FBN Tingkatkan Sinergi Dengan Pemerintah Jambi Mantap



The Jambi Times, JAMBI |  DPW FBN Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah Jambi Mantap.

JAMBI-- DPW Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Jambi  mengadakan pelatihan kesadaran bela negara dan cintah tanah air menuju generasi muda anti narkotika.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Ceria secara langsung dihadiri beberapa narasumber diantaranya,

Kepala Kesbangpol Jambi yaitu H. Mukti, SE.,M.E , Kepala BNN PRovinsi Jambi yang di wakili oleh Bapak Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha,S.H.,M.H. Kabid ormas dan LP Ahmad Sanusi ,S.Sos,MS.i.

Dalam kegiatan pelatihan yang berlangsung satu hari dihadiri langsung oleh Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi  Rita Anggraini,S.H.,M.H. 

" Kegiatan pelatihan pembekalan ini di ikuti masing masing perwakilan setiap kecamatan dan daerah,dengan harapan apa yang di pelajari dari pelatihan ini agar ditindaklanjuti secara langsung melakukan mengawasasi terhadap bahayanya peredaran obat obat terlarang dari berbagai jenis narkotika," ungkap Rita.

Bertemakan menuju generasi muda anti narkotika  kegiatan hari ini fokus pada peran Forum Bela Negara dengan. Pemerintah agar dapat bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan sosialisasi  akan bahaya peredaran gelap dan penyebaran narkotika ditengah masyarakat di Provinsi Jambi.

Dikatakan Rita kedepanya generasi muda diminta  sadar akan bahaya narkoba , untuk itu perlunya ide ide kreatif yabg turut membangun Provinsi Jambi.

Kemudian tak lupa  DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada gubernur Jambi melalui Kaban Kesbangpol provinsi jambi atas program kerjasama pembinaan ormas oleh pemerintah provinsi Jambi dan kedepan DPW FBN Provinsi Jambi siap berkolaborasi berkontribusi mewujudkan Jambi mantap 2024.

Sementara itu Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi menyampaikan apresiasinya kepada ormas-ormas Provinsi Jambi dalam melaporkan kegiatan ke kesbangpol provinsi Jambi.

" Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ormas- ormas yang telah aktif bekerjasama untuk memberikan ide ide kreatif dalam membangun Jambi,' Papar Mukti.


Kemudian ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada gubernur Jambi melalui kaban kesbangpol provinsi jambi atas program kerjasama pembinaan ormas oleh pemerintah provinsi Jambi dan kedepan DPW FBN Provinsi Jambi siap berkolaborasi berkontribusi mewujudkan jambi mantap 2024

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.