News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekwan Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPRD Batang Hari

Sekwan Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPRD Batang Hari




The Jambi Times, MUARASABAK | Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Safaruddin, S.I.P yang diwakili Kabag Umum Sekwan, H. Sukri.S.Sos  dan Analisis Kebijakan Sekwan, Budiansa, SE menerima  kunjungan kerja (Kunker)  Anggota DPRD Batang Hari di Ruang Sekretariat DPRD Tanjab Timur, pada  Kamis (4/8) .


Ketua Pansus II DPRD Batang Hari, Ir. Ibrahim mengatakan dia bersama tim melakukan studi banding dan shering informasi tentang Ranperda Pernyataan Modal ," kami akan menggali regulasi terhadap Ranperda tersebut," Kata Ir Ibrahim.


Dia menambahkan, tujuan Pansus untuk memperoleh informasi dari DPRD Tanjung Jabung Timur tentang Ranperda Pernyataan Modal karena melihat Tanjab timur adalah salah satu yang telah melaksanakan pembentukan Ranperda Pernyataan Modal Bank Jambi. 


Sementara itu Kabag Umum H Sukri, S.os  mengatakan bahwa DPRD Tanjab Timur telah melakukan Rapat Paripurna terhadap Ranperda Penyertaan Modal seperti BUMD Bank Pemerintah Sekarang Ranperda tersebut dalam tingkat pembahasan di Pansus DPRD Tanjab Timur mudah - mudahan dalam waktu dekat akan selesai pembahasannya,


" Kami merasa bangga bisa dikunjungi Dewan terhormat dari kabupaten Batang hari walau kita masih dalam satu propinsi," ungkap H Sukri.


Saat ini sedang dibahas Perda tentang penyertaan modal sehingga diharapkan dengan adanya tukar pikiran ini ada yang bisa diterapkan di Kabupaten Batang Hari.

Rombongan Pansus II DPRD Kabupaten Batang Hari kali ini dipimpin oleh Ketua Pansus II, Ir. Ibrahim serta didampingi Wakil Ketua Pansus II, para Anggota Pansus II,  Quzwaini, M.Sp, Deni Setiawan,SH, Hermawati Rosari, SE, M. Amin.Z, Patoni, SE, Minarti, SH, Najamuddin, SE, Tarmizi, Muhyi. yang mana DPRD Tanjab Timur telah membahas dan melaksanakan Rapat Paripurna terhadap Ranperda Penyertaan modal Bank Pembagunan Daerah, dengan penyampaian dari Kabag Umum dan Analisis Kebijakan, melalui studi banding ini diharapkan pansus mendapatkan informasi terkait isi penyusun ranperda penyertaan Modal.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.