News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sosok Amradi di Mata Wartawan

Sosok Amradi di Mata Wartawan

 



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Sosok Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi di kalangan wartawan di selalu merespon dan menjamu para awak media dengan Humanis . 

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi cukup familiar dengan keramahannya. tak heran, keceriaan langsung tercipta ketika dia sudah berkumpul dengan para wartawan, Selasa (24/05).

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan ia selalu merespon terhadap para awak media, baik dari luar daerah maupun di Kabupaten Muarojambi.

Selama kinerja yang tampak dilaksanakan selaku Humas Polres beliau mengharumkan Institusi Polres Muarojambi menjadi motivasi sendiri.

Tak heran, media lintas tungkal com dan media Sinergritas.com menyampari beberapa Humas, namun ada beberapa Humas terkesan kurang respon selaku Mitra, Sementara hubungan humas dengan media harus terjalin baik, dan saling menghargai profesi . 

Kemudian ini kita emang belum kenal akan tetapi sangat merasakan beda dengan kasi humas AKP Amradi yang dia sudah kenal atau pun tidak kenal tetap di jamu manis kepada awak media guna memperdekat terutama terkait pemberitaan Polres Muarojambi.

Jadi ada perbandingan dalam study banding yang dilakukan , sementara ditemui juga ketika bertemu dengan Kasi Humas yang kurang respon bahkan kurang adanya respon humanis tentang kedatangan wartawan itu sendiri. 

Kasi humas AKP Amradi mengatakan kita antara Polri dan Media harus terjalin hubungan kemitraan dan agar tercipta suasana humanis.

“Akan tetapi kita akan terus berupaya untuk mengerti dan memahami karakter masing-masing wartawan, karena mereka punya prinsip masing-masing. Tapi, alhamdulillah, sampai saat ini semua rekan-rekan wartawan mau membantu meringankan beban tugas saya,”ungkapnya.Amradi

Selain itu Kasi humas AKP Amradi sosok orang yang sangat menghargai wartawan dan media agar lebih baik untuk mengerjakan semua kerjaan yang diembannya. “Tanpa ada motivasi yang kuat dari kasi Humas AKP Amradi.

Sementara itu mungkin saya tidak akan bisa bekerja seperti ini,”tandasnya.

Yang paling membuat nyaman dalam kerjaan adanya sosok Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi cukup mengesankan bahkan memberikan Bimbingannya selalu, dan selalu berkoordinasi.

Dalam masa study banding ke Padang yang di temui awak media Redaksi Sinergritas.Com bersama media Lintas Tungkal com melihat adanya perbedaan kasi humas yang lain kebanyakan kurang merespon kepada awak media.tuturnya.(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.