News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kalapas Baa Himbau Seluruh WBP untuk Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan

Kalapas Baa Himbau Seluruh WBP untuk Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan



The Jambi Times, ROTENDAO |Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa, Daniel Saekoko, memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakata (WBP) sabtu (22/01/22). 

Didampingi para pejabat struktural dan Komandan Jaga, Ka. Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko memberikan pengarahan singkat kepada WBP di Lapangan Olahraga Lapas Baa. Daniel Saekoko mengawali Pengarahan dengan menanyakan kesehatan para WBP yang dijawab dengan penuh semangat oleh seluruh WBP yang menandakan kesehatan seluruh WBP dalam keadaan baik. 

Ka. Lapas Kelas III Baa dalam arahannya menghimbau kepada seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan sehingga tidak gampang terkena virus atau penyakit. " karena pertolongan Tuhan kita semua telah melewati masa sulit akibat Covid-19 dengan baik. Ini merupakan pelajaran berharga bagi kita terutama dalam menghadapi varian baru Omicron yang tengah melanda Indonesia." ucap Daniel Saekoko.

 


 

Daniel Saekoko memberi peringatan keras kepada seluruh WBP untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan mematuhi tata tertib yang berlaku di Lapas Kelas III Baa." Siapa saja yang tidak mematuhi tata tertib akan ditindak sesuai aturan yang berlaku."Tegas Daniel Saekoko 

Kepala Lapas Kelas III Baa berharap segala bentuk pembinaan yang telah dilakasanakan dan diterima oleh seluruh WBP dapat menjadi bekal yang baik ketika telah kembali ke masyarakat.

Yanti/Dance


 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.