News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Alumni Akpol 1997 Wira Pratama,Distribusikan 2000 Vaksin

Alumni Akpol 1997 Wira Pratama,Distribusikan 2000 Vaksin


The Jambi Times, JAMBI | Polda Jambi terus melaksanakan vaksin massal gratis bertempat digedung Ratu Convention Center (RCC) besok (20/09) vaksin massal akan digelar oleh Alumni Akademi Polisi (AKPOL) tahun 1997 Wira Pratama.

Kapolda Jambi Irjen Pol.A Rachmad Wibowo mengatakan vaksin akan terus berlanjut hingga semua warga Jambi dapat suntik vaksin sehingga akan dapat mencegah penularan virus covid19.

" Ya vaksin gratis di Gedung RCC besok akan disalurkan sebanyak 2000 vaksin bagi warga yang datang atau telah melakukan daftar online," ungkap Kapolda Jambi.

Diharapkan setiap pelaksanaan vaksin gratis masyarakat Jambi segera mengunjungi tempat pelaksanaan vaksin agar masyarakat Jambi hidup sehat dan penyebaran mata rantai virus Corona dapat tertputus.Kedepan kehidupan perekonomian masyarakat berjalan normal.

Warga yang ingin melakukan vaksin diminta untuk berpakaian sopan dan rapi bagi yang telah mendapatkan vaksin pertama atau kedua agar dapat menunjukkan kartu identitas diri atau bukti telah melakukan vaksin pertama.

Selanjutnya dijelaskan Kapolda silahkan mendaftarkan baik melalui online https:// disico.jambi.polri.go.id/vaksin/ atau mendaftar  langsung ke tempat yang telah dijadwalkan dimasing masing tempat . Nanti peserta vaksin akan dilayani oleh petugas jajaran Polda Jambi.Dan siap memberikan arahan untuk melakukan vaksin pertama atau kedua.dengan catatan masing masing peserta vaksin membawa kartu indentitas diri.," .

Menurut jenderal bintang dua ini Polda Jambi tidak hanya melayani vaksin saja warga yang kesulitan mendapatkan sertifikat vaksin akan dipermudah melalui aplikasi Peduli lindungi  Help Desk Polda Jambi.

Sementara itu pantauan di lapangan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh desa Niaso kabupaten Muarojambi pelaksanaan vaksin begitu antusias diikuti oleh warga setempat.

" 90 persen warga kita mulai dari batas umur ditentukan hingga lansia telah melakukan vaksin. Semua berkat kerja keras TNI.Polri yang kerjasama dengan perangkat kecamatan dan perangkat desa telah mengsukseskan acara vaksin tersebut," ungkap Kades Niaso Syarkoni .

Selain itu menurut orang kepercayaan Akiang ini pelaksanaan vaksin terlaksana tingginya antusias warga untuk hidup sehat.


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.