News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

FIFGROUP Bagikan 32.000 Takjil Tersebar di Seluruh Cabang di IndonesiaJakarta

FIFGROUP Bagikan 32.000 Takjil Tersebar di Seluruh Cabang di IndonesiaJakarta



The Jambi Times. JAKARTA |
Setiap bulan Ramadhan tiba, menjadi sebuah budaya di masyarakat untuksaling  berbagi  kepada  lingkungan  sekitar  kita  yang  membutuhkan.  
Terlebih,menjalani masa puasa di tengah pandemi bukan  perkara yang mudah, sehinggadengan adanya saling berbagi, masa sulit bisa terlewati dengan baik.PT Federal International Finance  (FIFGROUP) yang  merupakan  bagian dari AstraFinancial   dan   juga   salah   satu  anak   perusahaan   PT   Astra   International   Tbk menyadari wabah Covid-19 telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia,khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidaklangsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.
Takjil adalah   istilah  umum untuk  kudapan  yang dimakan  sesaat  setelah berbukapuasa. Melalui program  Corporate Social Responsibility  (CSR) Peduli, perusahaanmembagikan   32.000   takjil   tersebar  di   235   cabang   seluruh   Indonesia   dan  kantorpusat FIFGROUP dengan nilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana SosialSyariah.   

Program   ini   merupakan   pembagian   takjil   terbesar   yang   dilakukan   olehperseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganankecil, dan minuman.
Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleholeh   Dino Saputra Corporate  Social   Responsibility  Senior  Analyst kepada   PantiAsuhan Dompet Yatim dan Dhuafa pada Jumat 07 Mei 2021 bertempat di LebakBulus, Jakarta.

Yulian Warman  Chief  of Corporate Communication  and  CSR  berharap  apa  yangdilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankanibadah puasa, “Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusanhati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” tuturnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.