News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Kautsar oleh Bupati Tanjabtim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Kautsar oleh Bupati Tanjabtim




T
he Jambi Times, MUARASABAK |Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren  Al-Kautsar Kecamatan Dendang. Rabu (20/1/21)

Dalam pelaksanakan tersebut turut hadir, Forkompimda, Forkompimcam, para pengurus Pondok Pesantren Se Tanjab Timur, Para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur siap memberikan dukungan serta mempunyai keyakinan, dengan adanya pesantren ini kedepannya akan mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral Akhlak yang baik, menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian Al Qur’an, berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera.

 “Semoga dengan hadirnya Pondok Pesantren Al - Kautsar ini, akan menghasilkan para hafidz-hafidzah al-quran yang bisa bahu membahu untuk membangun negeri, khususnya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang sama-sama kita cintai ini”, tuturnya.

Diakhir kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama, Bupati menyempatkan waktu disela-sela ramah tamah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan para tamu undangan karena pelaksanaan kegiatan ini selalu di awali dengan protokol kesehatan.(humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.