News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mulyani: Jika Terpilih Jadi Bupati Gaji RT Naik

Mulyani: Jika Terpilih Jadi Bupati Gaji RT Naik



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1 Mulyani yang berpasangan dengan M. Amin menuturkan, "Jika dirinya terpilih dan di ber amanah oleh masyrakat, menjadi bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, 

Mulyani akan menaikan gaji RT, pasalnya, ini yang menjadi aspirasi para RT, setiap kali kita bersilahturahmi bersama warga yang di hadiri RT. Untuk di ketahui saat ini gaji RT, perbulan nya Rp. 400.000, dengan segala tugas serta peran RT di wilayah nya 

Untuk itu Paslon MULIA akan menaikan gaji Ketua Rukun Tentangga (RT),  di bawah kepemimpinan MULIA,  kita akan naikan sebesar Rp 100 ribu perbulan. 

"RT itu punya peran penting dan garda terdepan dalam suatu daerah. 

Dalam pelayanan masyarakat  RT juga punya peran yang besar , maka jika saya terpilih gaji RT bisa di naikan karena perannya juga banyak dalam membantu pemerintah daerah,"katanya,

Mulyani juga mencontoh sejumlah urusan yang harus di urus RT  merupakan urusan Warga yang ada di wilayah nya, dan strategis dalam memberikan pendapat daerah. "Seperti penangihan pajak PBB- P2. Pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan"ujarnya.

Politisi PDI-P ini juga menyebutkan peran lain RT yang sangat membantu pemerintah khususnya kabupaten yakni menjaga ketertiban warga sekitar.  

Hal ini lah yang menjadi perhatian bagi dirinya untuk menaikan gaji RT. "Inilah bentuk kepedulian dan harus kami perjuangkan nanti,"ucapnya.

Mulyani menegaskan kesejahteraan akan sangat penting bagi RT. Agar kerja ketua RT bisa maksimal dalam menjalankan tugas tugasnya ditengah masyarakat. "Tugasnya banyak, dan harus diperhatikan . Karena perannya yang cukup sentral sekali."tandasnya.(@mc)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.