News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Muarojambi Bubarkan Aksi Balap Liar

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Muarojambi Bubarkan Aksi Balap Liar



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, S.E, Minggu (22/11),P Muarojambi menggelar kegiatan membubarkan balapan liar di Lapangan Bukit Cinto Kenang Pemerintah Kabupaten Muarojambi.


Adapun personil yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni Aipda P. B Aritonang,Bripka Alka Guntara,Bripka Nurman,Bripka P. Hutagaol,Brigadir Eriksson Pasaribu dan Bripda Roji Erlangga.


Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan tujuan kegiatan tersebut membubarkan kegiatan balapan liar agar tidak mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran COVID-19.


"Agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam masa operasi OMP-2020 pembubaran balapan liar ini terdiri dari personil piket siaga regu 4 Polres Muarojambi,"sebutnya Amradi.

Dikatakannya, para pembalap liar ini tidak hanya mengancam keselamatan dirinya sendiri tapi juga warga sekitar.

Untuk memberikan efek jera bagi para remaja tersebut, pihaknya langsung mengamankan sejumlah pemuda aksi balap liar dan di berikan pembinaan.

Sebelum di perintahkan kembali pulang kerumahnya masing-masing, belasan remaja tersebut sebelumnya dihimbau untuk tidak mengulangi perbuatannya dan segera kembali ke rumah masing-masing.
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.