News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cabup Mulyani Akan Teruskan pembangunan di Seko

Cabup Mulyani Akan Teruskan pembangunan di Seko




The Jambi Times, KUALATUNGKAL |
Calon bupati nomor urut  1, Mulyani sambangi Desa Mekar Alam tepatnya Parit Anggang, Dusun Karya Makmur, Kecamatan Seberang Kota, Di hadapan warga yang hadir tatap muka, Mulyani mengatakan akan melanjutkan program yang telah di lakukan Bupati Safrial saat ini di wilayah Seberang Kota.

Terkait apa yang telah dilaksanakan oleh pak Safrial seperti  pembangunan jembatan penghubung antar desa serta jalan - jalan dalam desa serta  normalisasi parit - parit. Mana yang belum tersentuh akan kita sentuh.

"Bagi saya apa yang telah di lakukan pak Safrial terkait pembangunan yang telah di laksanakan di seberang kota,  akan kita teruskan, dan mana yang belum akan kita kaji ulang dimana kendala nya." ucapnya. 

Menanggapi apa yang disampaikan calon Bupati Tanjab Barat Mulyani, Pak Badrun mengatakan "Ini yang perlu kami dengar, karena untuk wilayah kami saat ini telah di bangun pak Safrial beberapa Jembatan penghubung, dan pembangunan jalan lingkungan  dan itu perlu untuk di teruskan, apa yang ingin kami sampaikan telah di sampaikan pak Mulyani. Jadi harapan serta dukungan  kami kepada pak Mulyani, sudah pas dan layak untuk di perjuangan",tandasnya.(@MC)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.