News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tolak Anarkisme, Polres Muaro Jambi Deklarasi Damai dengan Ormas Pemuda dan OKP Muaro Jambi

Tolak Anarkisme, Polres Muaro Jambi Deklarasi Damai dengan Ormas Pemuda dan OKP Muaro Jambi

The Jambi Times, MUAROJAMBI | Maraknya demontrasi melibatkan sejumlah pelajar dengan tindakan anarkis membuat keprihatinan semua pihak tak terkecuali aparat kepolisian.

Kepolisian Resort Kabupaten Muaro Jambi (Polres) menggelar deklarasi damai dan penyataan sikap dengan tema ‘Kami Warga Muaro Jambi Menolak Keras Aksi Anarkisme di Kabupaten Muaro Jambi’, acara berlangsung di Kopi Tiam Sahabat yang beralamat di Jl. Marsda Abdurahman Saleh No 03 Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (17/10/2020).

Acara ini diikuti oleh Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Abdul Akil, S.H,Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Razali, S.H,Ketua LSM Laskar Merah Putih Perjuangan Kab. Muaro Jambi Sahrial beserta anggota,Sekjen Pemuda Pancasila Kab. Muaro Jambi bpk. Yakup,Perwakilan Ikatan Pemuda Karya Muaro Jambi bpk. Sugiman HD dan anggota,Perwakilan Forum LSM Kab. Muaro Jambi Iskandar dan Mahasiswa IMSG (Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam) Yusuf Muhlisin.

Menurut Kapolres Muaro Jambi, AKPB Ardiyanto dalam sambutannya mengataka Kegiatan Deklarasi Damai ini untuk menyatakan cinta damai guna meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

"Selama Pandemi Covid-19 kita Tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak),"imbuhnya kapolres

Selain itu Ardiyanto,berharap kedepannya kita tetap menjalin komunikasi apabila ada suatu permasalahan terkait situasi kamtibmas untuk mencarikan solusi dalam penyelesaiannya.

"Diharapkan Ormas dan OKP Kabupaten Muaro Jambi dapat mendukung program Pemerintahan. Dan Dalam penyampaian penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Kabupaten  Muaro Jambi,agar untuk mencari solusi dengan melaksanakan hearing,"tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.