News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kinerja Sudah Terbukti, Warga Desa Tanjung Paku Bulatkan Dukungan Ke Mulyani Amin

Kinerja Sudah Terbukti, Warga Desa Tanjung Paku Bulatkan Dukungan Ke Mulyani Amin

The Jambi Times,KUALATUNGKAL | Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Mulyani melakukan sosialisasi di Desa Tanjung Paku, Kecamatan Merlung, dalam kesempatan ini masyarakat membulatkan dukungan ke pasangan nomor urut 1 (SATU).

Burhanudin mewakili warga Desa Tanjung Paku mengatakan selama ini kinerja Mulyani sudah terbukti. Pasalnya pembangunan yang di perjuangkan untuk desa ini terlihat. "Kita sudah melihat kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Tanjabar selama ini. Jalan sudah di bangun di usakan nya,"katanya, Sabtu (17/10/2020)

Burhanudin menegaskan hal itulah yang mendasar warga desa ini untuk memilih pasangan Mulyani Amin dan memenangkannya. "Kita akan memenangkan nya karena sudah terbukti, kalau untuk Tanjung Paku kita MULIA,"ujarnya.

Bahkan ia memberikan sebuah pantun yang membuktikan dukungan untuk pasangan ini."Tiup Lilin Pasang Palito, Dari Pada Orang Lain Pilih Orang Kito,"tandasnya .

Menanggapi hal itu, Mulyani mengucapkan terimakasih. Mulyani menyebutkan jika perjuangan belum berakhir. 

Dia berharap dengan dukungan ini nantinya, Akan ada lagi dukungan yang Akan  terus mengalir.

Mulyani juga berpesan Agar Seluruh Pendukung Menyuarakan Kepada Masyrakat Lain nya Untuk Dapat Memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1. Pada 9 Desember Nanti nya. (@Mc)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.