News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satukan Kekuatan, Mulyani Sisir Kecamatan Merlung untuk Tanjabar MULIA

Satukan Kekuatan, Mulyani Sisir Kecamatan Merlung untuk Tanjabar MULIA

The Jambi Times, KUALATUNGKAL  | Menyatukan kekuatan Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mulyani menyisir sejumlah tempat di Wilayah Kecamatan Merlung, Mulai dari Pinang Gading, Desa Bukit Harapan, Serta Tanjung Benanak. 

Mulyani mengatakan majunya dirinya untuk Pilkada Kabupaten Tanjabbar dalam rangka untuk memberikan Sumbangsi yang terbaik Buat daerah kelahirannya Kedepanya 

Bertempat dirumah Rudiono. Mulyani Menyampaikan," Majunya dirinya di Pilkada pada Tahun 2020 Ini.  untuk membuat Tanjabar lebih MULIA. "
Mulyani menegaskan pembangunan infrastruktur merupakan menjadi target utama dalam pembangunan Tanjabbar Di Bawah Kepemimpinan Mulia Kedepan, Selain infrastruktur, UMKM juga akan menjadi aspek yang penting dan harus terus didorong menjadi UMKM yang maju di setiap desa melalui dinas terkait. "UMKM akan menjadi dorongan bagi kita, Menurutnya hal ini harus sama sama didorong dengan memenangkan Mulyani Amin di 9 Desember 2020 mendatang. "Saya mohon dukungan, kita maju harus bersama sama,"ungkapnya.

Sementara itu, Irianto yang mewakili tuan rumah mengatakan dirinya berharap warga Desa Bukit Harapan pada 9 Desember Nanti datang Ke TPS  untuk dapat Mencoblos Nomor Urut 1. Dan memenangkan pasangan Mulyani Amin. (@Mc)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment