News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mulyani Buka Turnament Persahabatan Badminton

Mulyani Buka Turnament Persahabatan Badminton

The Jambi Times, KUALATUNGKAL  |  Calon Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024, Mulyani Siregar. S.H.  membuka secara resmi Pertandingan turnament persahabatan  Bulutangkis PB Bahari, Mulyani - Amin Cup di lapangan H Idris Kuala Tungkal.

Dalam sambutannya  Mulyani menyampaikan bahwa peserta pertandingan bulutangkis agar  menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“dalam pertandingan, ada kalah dan ada yang menang, akan tetapi silahturahmi harus terus dijaga sportifitas harus di tingkatkan" ujar Mulyani (18/9/2020)

Lebih lanjut, Mulyani berharap pertandingan ini dapat dijadikan sarana untuk unjuk kemampuan, sekaligus pembinaan prestasi bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

"Para atlit tentunya menjadi sasaran untuk meningkatkan kualitas kita di cabang olahraga, maka dari itu pembinaan atlet serta sarana dan prasarana olahraga nanti harus layak bagi atlet-atlet, itu sudah saya masukan di program saya kedepan bersama ustad amin kalau di percayakan oleh masyarakat Tanjab barat, 

Untuk memimpin Tanjabbar kedepan" ungkap Mulyani, Untuk di Ketahui Olah Raga Yang Sampai Saat ini Aktip Saya Ikuti merupakan olah raga  Badminton, Karena Dalam Seminggu saya Jadwal Main Badminton Dua Hari dalam Satu Minggu," Ucapnya 

Sementara peserta tournament Mulyani - amin cup PB Bahari, hamzah mengucapkan terima kasih kepada bapak Mulyani dan amin atas terselenggaranya pertandingan bulu tangkis ini.

"Semoga bapak Mulyani - amin menang untuk memimpin Tanjabbar kedepan, saya sepakat untuk pembinaan atlet kedepan, Insya Allah kami doakan Mulyani - Amin Menang" pungkasnya.(@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.