News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejutan Untuk Tantowi Cukup Sederhana

Kejutan Untuk Tantowi Cukup Sederhana

The Jambi Times, SAROLANGUN  | Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi  Jauhari merayakan hari palang merah indonesia (PMI) serta hari lahirnya yang ke 51 tahun, ketua DPRD tersebut mendapat kejutan istimewa dari berbagai kalangan dengan tema yang sederhana (18/09/2020).

“Selaku Ketua DPRD Kabupaten dan Ketua PMI Kabupaten Sarolangun  saya berterimakasih kepada pengurus dan relawan PMI  yang sudah mempersiapkan acara ulang tahun palang merah Indonesia sekaligus ulang tahun saya, “ukapanya kepada kepada awak media.

Menikmati panorama alam  di lapangan gunung kembang dengan tema outdoor  tepatnya di halaman kantor PMI serta ikatan wartawan online, karang taruna kabupaten, dan berbagai kalangan memberikan surprise.

“setelah saya hadir didalam sistim, saya baru sadar disini tempat orang-orang yang cukup luar biasa untuk kemanusian, kedepan bagaimana kita harap kegiatan kemanuasian selalu menjaddi ibadah ditengah masyarakat,”terangnya.

Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili SP, ia menyebutkan  di hari lahir Tontowi Ketua DPRD yang merupakan Ketua PMI Kabupaten semoga selalu mengemban amanah masyarakat dalam jabatan Tontowi Jauhari selaku Ketua DPRD.

“ Kita selalu minitikkan amanah kepada Ketua DPRD Sarolangun  bapak abangda kita Tontowi Jauhari semoga slalu selalu menjadi panutan masyarakat,”pungkas Husnil Aqili.

Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Deni Kurniarahman mengatakan, "Diulang tahun Palang Merah Indonesi (PMI) mampu bersenergi bersama pemerintah kabupaten dalam memberikan pelayanan social kepada masyarakat.

“Diulang tahun palang merah Indonesia PMI kita selalu berharap memberi pelayanan terhadap masyarakat, tentu hal ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah,  kedepan diharapkan PMI mampu memperluas pelayanan, serta kami mengucapkan terimakasih kepada pendonor darah yang telah ikut serta,”ulasnya (lalam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.