News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kesatuan Pelaut Jambi Gelar Seminar di Hotel Ratu

Kesatuan Pelaut Jambi Gelar Seminar di Hotel Ratu

The Jambi Times, JAMBI  | Kesatuan Pelaut Jambi (KPJ ) mengelar seminar di Hotel Ratu  dan mengusung tema 'Aktualisasi Nilai-nilai Kearifan Lokal Sebagai Cermin Idiologi Pancasi' yang di hadiri anggota Pelaut Jambi.

Ketua Kesatuan Pelaut  Jambi (KPJ) M.Hartono, hadir tamu undangan  dari Kesbangpol Provinsi Jambi, Kapolda Jambi dalam hal ini di mewakili  Dirpol air, Keban Sosnakertran berserta nara sumber lainya.

Kata sambutan dari pihak penyelenggara yaitu Ketua Kesatuan Pelaut Jambi (KPJ ) Hartono mengatakan kepada pekerja pelaut 'jadilah profesional dan jangan mudah mengeluh dan pelaut bisa menjadi pengusaha', kita adalah pelaut profesional.

Jangan lupa sebagai pelaut mengingatkan kearifan lokal sebagai cermin idiolgi pancasi',tuturnya.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi H.Hukti dalan sabutannya mengatakan Kesatuan Pelaut Jambi (KPJ) termasuk managemen di nilai bagus, karna banyak organisasi  yang  ada di Jambi, ada sekitar  1.480 ormas sedangkan pemerintah bisa mengagarkan hanya 20 ormas, karena ada COVID-19 ini pemerintah bisa mengagarkan  hanya 10 ormas.termasuk ormas Kesatuan Pelaut Jambi (KPJ) hanya saja bisa menganggar kan 30 juta seminar  KPJ di Ratu Hotel ini.

Kami di lapangan ormas KPJ termasuk yang punya kantor dan dapat di anggarkan , harapan Kaban Kesbangpol Mukti dengan  tema ini ,Mukti berharap Pelaut Jambi jangan mudah mengeluh dan putus asa dalam pekerjaan jadilah pelaut profesional karena banyak sekali yang berlayar di laut seperti ombak dan juga banyak kabar penyeludup narkotika lewat laut.

Saya berharap sebagai pelaut jadi pelaut profesional sesuai dalam tema 'Aktualisasi Nilai-nilai Kearifan Lokal Sebagai Cermin Pancasi',.katanya singkat'.(feri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.