News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Sekumbung Salurkan BLT Dana Desa

Pemdes Sekumbung Salurkan BLT Dana Desa

The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pemerintah Desa Sekumbung, Kecamatan Taman Rajo, kabupaten Muaro Jambi melakukan penyaluran dan sosialisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) penanganan Covid-19 kepada masyarakat, Rabu (20/05/2020) ditempat Kantor desa sekumbung.

Kecamatan, Babinsa desa, Babinkamtibmas Desa dan dihadiri oleh pendamping desa, juga disaksikan oleh Sekdes, Ketua BPD desa para kadus dan perangkat lainya.

Acara ini dipimpin langsung Kepala Desa Sekumbung Samsir.S.pd dan dihadiri oleh Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas,pendamping desa,dan juga disaksikan oleh Sekdes, Ketua BPD desa para kadus serta perangkat lainya dan masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD).

Kepala Desa Sekumbung Samsir S.pd dalam sambutannya mengatakan 

"Mari kita sama-sama menjaga diri dan mengantisipasi untuk memutus rantai penularan covid-19 ini, kemudian dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini semoga dapat di gunakan dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya Samsir.

Selai itu dikatakan Samsir,kepada masyarakat agar tetap mewaspadai akan bahaya wabah covid-19.

"Kita harus tetap menjaga diri, utamakan tetap mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas memakai masker dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai penularan covid-19 ini," sampainya.


Setelah melakukan sosialisasi, Pemerintah Desa kemudian langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) kepada masyarakat.(s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment