News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat ancam demo, Pembagian BLT COVID 19 tidak adil

Masyarakat ancam demo, Pembagian BLT COVID 19 tidak adil

The Jambi Times, SAROLANGUN  |  Terkait dengan pembagian Bantuan Lansung Tunai (BLT) COVID 19 dari Dana Desa memang banyak menuai masalah, lantaran penerima BLT di nilai salah sasaran.

Masyarakat Desa Tinting  Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun ancam demo ke Kantor Bupati, dikarenakan pemerintah Desa tidak adil dalam pembagian BLT. 

Saat di wawancarai oleh awak media The Jambi Times, di kediaman nya salah satu dari kelompok masyarkat berinisial  YN yang enggan di sebut nama lengkapnya nya menyampaikan bahwa,"Penyaluran BLT di Desa Tinting  Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun tidak adil",ungkap kepada awak media ini. 

Menurut YN  selaku warga Desa Tinting, "Orang yang sangat layak menerima BLT tetapi tidak dapat sementara istri RT, istri Kadus  mendapatkan bantuan BLT COVID19, sementara orang tua kita yang tidak memiliki pekerjaan, hidup hanya bergantung dengan anaknya tidak dapat BLT COVID19 tersebut, ada apa dengan Pemerintah Desa Tinting ini", ungkap (YN) dengan rasa kekecewaan.

Harapan YN kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun agar dapat nenyikapi permasalahan ini, dan apabila tidak ada tanggapan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun, maka kami akan demo ke Kantor Bupati Sarolangu", pungkas YN dengan tegas.

Hingga saat ini Kepala Desa Tinting belum belum depat dihubungi untuk dimintai keterangan nya Red/Med)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment