News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

COVID-19, Surat Dinkes Tebo: Himbauan Pemeriksaan Kesehatan Peserta Wisuda

COVID-19, Surat Dinkes Tebo: Himbauan Pemeriksaan Kesehatan Peserta Wisuda

The Jambi Times, JAMBI | Pasca  pengumuman satu orang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona di Jambi yang masih juga dirahasiakan keberadaanya oleh PEMERINTAH  ini akhirnya mulai terbuka perlahan-lahan.

UNICEF  Cara Mencegah COVID-19 

Ini PETA COVID-19 seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Jambi yang  OPD, PDP dan Positif Terpapar Virus Corona

Sebaran OPD Versi Kesehatan Bandara Sultan Thata  Jambi 

Secara transfaran sudah menandakan bahwa pasien yang positif tersebut  diduga berasal dari kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Beberapa hari lalu beredar rekaman  dari group WhatsApp, rekaman itu memiliki suara seorang wanita berlogat daerah Jambi yang berapi-api menceritakan  sosok Sekda dengan durasi 09.16 menit dengan format MP3.

Bahwa  Sekda Kabupaten  Tebo  ini sempat jatuh pingsan usai  menghadiri acara IAI di Tebo, begitu cerita singkatnya.

Kurang lebih sepekan lamanya pengumuman satu oang pasien yang  kini berada di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi  POSITIF terjangkit COVID-19.

Kamis 26 Maret 2020 Dinas Kesehatan  dan Keluarga Berencana  Pemerintah Kabupaten  Tebo  yang beralamat di Jalan  Sultan Thaha Saifuddin  KM.12 Lintas Tebo-Bungo Komplek Perkantoran  Serentak Galah Serengkuh  Gayung. Muara Tebo.

Dengan nomor surat  443/371//P2P/Dinkes-KB/2020 Perihal: Himbauan  Pemeriksaan Kesehatan.

Surat tersebut dituju kepada para peserta yang hadir dalam acara  Wisuda  Institut Agama Islam  Kabupaten Tebo pada tanggal 14 Maret 2020.

Surat ini sebuhungan dengan adanya  kasus konfirmasi positif COVID-19. Apabila para peserta mengalami  gejala demam, sesak napas, batuk, pilek untuk segera ke fasilitas kesehatan terdekat  atau menghubungi: 085290970447.

Surat tersebut langsung ditandatangani oleh Pelaksana tugas (Plt)  Dinas Kesehatan  kabupaten Tebo  Riana  Elizabeth.S dengan memiliki Nomor Induk Pegawai (NIK) 19730609 200501  2007.

Tembusan surat tersebut disampaikan  langsung kepada Bupati Kabupaten Tebo Sukandar. (Zai)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment