News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muaro Jambi Tindak Tegas yang Melanggar MAKLUMAT

Polres Muaro Jambi Tindak Tegas yang Melanggar MAKLUMAT

The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Kapolres Muaro Jambi melaui polsek Sekernan, AIPDA Heri Sukamto saat memimpin langsung Patroli menyasar kerumunan massa di tempat - tempat keramaian guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kamis (26/03) Malam.

"Kegiatan Patroli ini dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat ditempat keramaian atau kerumunan agar kembali ke rumah masing-masing. Hal ini untuk menciptakan situasi kondusif sebagai upaya menekan penyebaran virus corona sekaligus mensosialisasikan dan melaksanakan Maklumat Kapolri” kata Heri

Lanjutnya dikatakan Heri,dengan himbauan Patroli ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan.

“Kami berupaya terus membantu pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona. Sesuai anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri kami berharap masyarakat dapat mematuhinya untuk tidak berada di luar rumah bila tidak ada keperluan, apalagi berkumpul di tempat - tempat keramaian," tegasnya.

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengatakan kegiatan pembubaran dengan beri himbauan secara humanis dan santun tentang pentingnya social distancing. 


"Untuk itu kita,Menghimbau para pemuda dan remaja yang sedang Bermain Warnet agar membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing dan mematuhi anjuran - anjuran dari pemerintah dan jangan panik namun tetap waspada dengan melakukan pencegahan sejak dini,” pungkas Kapolres AKBP Ardiyanto.($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment