News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kasat Lantas Pimpin Penyemprotan Desinfektan Gereja Mesjid Jalan Raya Dobo

Kasat Lantas Pimpin Penyemprotan Desinfektan Gereja Mesjid Jalan Raya Dobo

The JambibTimes, KEPULAUANARU  |  pencegahan  virus Corona covid-19 di kota Dobo kabupaten kepulauan Aru, sehingga satuan lalu lintas polres kepulauan Aru melakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah wabah virus Corona covid-19 tersebut 27/3/2020.

Penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan virus Corona covid-19 dikota Dobo kepulauan Aru, Dipimpin langsung oleh kasat lantas polres Aru AKP Jandry F Alfons S.Sos. bersama  Anggota lantas polres kepulauan aru.
Dalam rangka mencegah wabah virus Corona covid-19 Jandry F Alfons langsung turun dijalan bersama anggotanya untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa titik ruas jalan di kota Dobo, pasar jargaria, hingga di kampung Cina kelurahan galay dubu kecamatan pulau-pulau Aru, kabupaten kepulauan Aru.

Penyemprotan Desinfektan didalam geraja hok im tong dan lingkungannya, kemudian penyemprotan Desinfektan di lanjutkan  di didalam dan lingkungan mesjid  Raya Nurul Haq Dobo.
Pada penyemprotan Desinfektan di beberapa titik ruas jalan raya kota Dobo, kasat lantas polres Aru Jandry bersama anggotanya hanya menggunakan beberapa  alat penyemprotan yang di gantung dibelakang untuk melakukan penyemprotan Desinfektan  dengan berjalan kaki  keliling untuk penyemprotan Desinfektan didalam.

 pertokoan-pertokoan rumah-rumah masyarakat dan lingkungan-lingkungan rumah mereka, kegiatan mencegah wabah virus Corona covid-19 tersebut sekaligus disampaikan maklumat Kapolri kepada masyarakat kabupaten kepulauan Aru kota Dobo, demikian demi keamanan keselamatan dan kesehatan masyarakat satuan lalulintas polres kepulauan Aru melakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah wabah virus Corona covid-19. (Stefen Malihu)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.