News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polres Kepulauan Aru Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan Raya

Polres Kepulauan Aru Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan Raya


The Jambi Times, KEOULAUANARU  | mengantisipasi pencegahan virus Corona covid 19 yang untuk saat ini mewabah di negara kesatuan republik Indonesia, Kapolres kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto SIK instruksikan kepada personilnya untuk terus melakukan upaya pencegahan Covid 19.

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona covid-19 tersebut personil polres kepulauan Aru, melakukan penyemprotan di beberapa titik ruas jalan kota Dobo,  diantaranya seputaran jalan raya puncak, tugu cendrawasih, hingga sampai ke sekolah menengah pertama (SPMN.I Dobo dan arah jalan belakang dewan lama) kabupaten kepulauan Aru penyemprotan tersebut menggunakan (1) satu mobil AWC milik polres Aru dan dikawal dengan (1) mobil Sabhara, dan (2) mobil satlantas polres Aru sekaligus maklumat Kapolri dibacakan  oleh kasat lantas polres Aru  AKP Jandry F Alfons S.Sos. saat Penyemprotan di beberapa titik ruas jalan di kota Dobo 26/3/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kasat lantas polres Aru AKP Jandry F Alfons S.Sos, dan  Kabag ops,  bersama beberapa pejabat utama polres Aru, bersama  anggota lantas, dan sabhara polres aru.

Penyemprotan tersebut hanya sampai di (SMPN.I.) kepulauan Aru, dikarenakan kabel-kabel  yang melintas jalan raya sangat randah sehingga tidak bisa dilewati mobil AWC milik polres kepulauan Aru,  untuk melakukan penyemprotan sampai ke daerah besi tua, kampung baru, pasar, dok, dan kampung Cina, radio patah, dan daerah Polsek pulau-pulau Aru.
Akibat kabel-kabel yang menyebrang jalan terlalu Randa sehingga mobil AWC milik polres Aru tidak bisa melakukan penyemprotan di beberapa ruas-ruas jalan di daerah-daerah lainnya hal tersebut dapat diperhatikan oleh pihak-pihak terkait untuk segara di benahi. (Stefen Malihu)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.