News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anak Rimba Rain Prestasi,KPJ: Meskipun Diusir Tetap Latihan

Anak Rimba Rain Prestasi,KPJ: Meskipun Diusir Tetap Latihan

The Jambi Times, YOGYAKARTA |  Tim Volly Putra dibawah naungan Keluarga Pelajar Jambi  (KPJ) Yogyakarta  yang di beri nama "Anak Rimba" berhasil meraih juara 2 pada Pekan Olahraga Mahasiswa Iklas Cup II Tahun 2020.

Salam olahraga !!! Kabar gembira dari kita Keluarga Pelajar Jambi Yogyakarta untuk tanah kelahiran yang kami cintai, Prestasi ini kami berikan untuk Provinsi Jambi",sebut Ketua KPJ  DIY Akbar.
Pekan Olahraga Mahasiswa Iklas Cup II tahun 2020 telah selesai terlaksana , Tournament Volly ini dimulai dari tanggal 6-10 Februari 2020 dan dilaksanakan di lapangan Voly Maguwoharjo. 

Diikuti oleh peserta dari berbagai Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Se-Indonesia yang ada di  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan kampus-kampus yang ada di Yogyakarta. 
Tim Voly dari Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) Yogyakarta yang menurunkan 2 tim untuk berpartisipasi , 1 tim Voly Putra dan 1 tim Voly Putri yang nama tim nya sudah tidak asing lagi ditelinga kita Masyarakat Jambi yaitu Putra diberi nama "Anak Rimba" dan Putri diberi nama "Putri Pinang Masak".

Alhamdulillah tim "Anak Rimba" berhasil melaju ke Final setelah mengalahkan Tim Voganza dari Yogyakarta dan tim Ortega dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Ambon Provinsi Maluku. 
Grand Final antara "Anak Rimba" melawan Universitas Respati Yogyakarta, dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2020 pada pukul  21.00 Wib - sampai selesai. 

Pada pertandingan Final  ini sempat di guyur hujan namun itu tidak menyurutkan semangat pemain dan pertandingan tetap dilanjutkan dengan perjuangan penuh dan seluruh tenaga telah dikerahkan. 

Namun sayangnya tim "Anak Rimba" harus menerima kekalahan dari Universitas Respati Yogyakarta.

Tim putri "Pinang Masak" juga harus gugur pada babak penyisihan setelah kalah dari Tim tuan rumah.

Alfawwazzi Pradipha Akbar selaku Ketua Keluarga Pelajar Jambi  (KPJ) Yogyakarta mengatakan,Senin(10/02/2020)siang.

"Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh tim "Anak Rimba" yang telah menorehkan juara 2 

Saya mengucapkan ribuan terima kasih, perjuangan kalian sangat luar biasa dan untuk tim  putri "Pinang Masak" jangan berkecil hati, jadikan kekalahan sebagai pengalaman dan pembelajaran agar dapat kita perbaiki dikemudian hari, tetap semangat perjuangan kita masih panjang tak hanya berhenti disini dan masih banyak kompetisi- kompetisi bergengsi menanti. 

Dibalik kabar menggembirakan ini saya juga merasa sedih karena saya sangat- sangat tau perjuangan yang dilalui tim tidaklah mudah karena untuk latihan kita masih menumpang di asrama -asrama Mahasiswa Provinsi lain yang memiliki fasilitas lapangan volly bahkan ada yang sampai di usir karena lapangan mau di gunakan oleh pemiliknya, bukan hanya itu untuk kostum, konsumsi, dan keperluan- keperluan lainnya para pemain juga tidak segan- segan untuk mengeluarkan uang pribadi. 

Saya sangat berharap Pemerintah agar lebih melek lagi karena disini banyak anak- anaknya yang beprestasi mengharumkan nama Provinsi Jambi."ungkap Akbar. (Red/med)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment