News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Tampung Aspirasi Warga Desa Mudung Darat

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Tampung Aspirasi Warga Desa Mudung Darat

The Jambi Times, MUAROJAMBI |  DPRD Kabupaten Muaro Jambi pada setiap daerah pemilihan (dapil), telah  melaksanakan kegiatan reses ke wilayah konstituennya masing-masing, guna menyerap aspirasi.

“Ya, untuk DPRD Muaro Jambi, khususnya dapil l, telah melaksanakan reses di desa Mudung Darat, Kecamatan Marosebo. Banyak aspirasi yang kami serap,” ungkapnya Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Agustian Mahir, selaku wakil rakyat dari dapil I,saat gelar reses didesa mudung darat Senin (10/02).

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD mengatakan, sejatinya kegiatan reses dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat, sebagai pertanggung jawaban anggota dewan dalam mengawal usulan program yang dilakukan pemerintah agar efektif dan terarah.

Selain itu Agus mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses tersebut secara umum  nantinya akan menjadi bahan masukan bagi DPRD untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, sebagai pengambil kebijakan

“Pada saatnya kita akan proses, tentunya melalui koordinasi terlebih dahulu dengan anggota per komisi yang sesuai  bidang dan tugasnya,” beber politikus Partai Demokrat ini.

Adapun dari kegiatan reses yang dilakukan setiap dapil  tambah Agus, maka sebagaimana reses sebelumnya, aspirasi dan pembahasan yang disampaikan masyarakat tidak jauh dari sebelumnya, dimana infrastruktur jalan.


“Seperti reses di desa mudung darat ini, maka persoalan infrastruktur jalan warga mengemuka disampaikan. Bagi DPRD tentu semuanya harus ditampung sebagai bahan evaluasi. Selaku wakil rakyat kami bertugas untuk memperjuangkan,” pungkasnya.(s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.