News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil V Gelar Reses

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil V Gelar Reses

The Jambi Times, MUAROJAMBI | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi dari Dapil V Wiji Susyani Sabtu,(08/02)lalu, menggelar kegiatan reses di desa Sarang Elang Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sarang Elang Purwanto mengucapkan terima kasih karena DPRD Kabupaten Muaro jambi telah hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya di desa Sarang elang permasalahan bidan desa jarang ditempat sering aktif di pukesmas pijoan.

“Saya selaku Kepala desa Sarang Elang mewakili warga desa sarang elang keluhan di desa kami ini agar  bidan desa ini serta permasalahan yang ada di Dapil V dapat diperjuangkan oleh anggota DPRD yang reses hari ini,” ungkapnya.
Menanggapi saran dan masukan ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi dari Dapil V Wiji Susyani mengatakan untuk menyerap aspirasi dan mengkomunikasikan terkait permasalahan yang ada di Desa Sarang Elang ini tentang keluhan bidann desa yang jarang ada di tempat nanti disampaikan ke dinas terkait.

Lanjut dikatakan Wiji,Kita akan menyerap langsung serta berkonsultasi sama Dinas terkait Khususnya dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi permasalahan bidan desa ini.

"Bila bidan desa stand bay di desa ini, Otomatis warga desa sarang elang ini dapat pelayanan kesehatan"pungkasnya.(s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.