News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Resmikan Kantor Jaksa Pengacara Negara

Sekda Resmikan Kantor Jaksa Pengacara Negara

The Jambi Times, MUARABULIAN  |  Sekda Batang Hari,H.Bakhtiar,SP pada Selasa (14/01) pagi, meresmikan Kantor Pengacara Jaksa (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batang Hari pada Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari (Kantor Bupati). Acara dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari yang kemudian dilanjutkan dengan Meninjau kantor JPN tersebut sekaligus peresmian yang ditandai dengan Penandatanganan Batu tulis dan Pemotongan Pita yang dilakukan oleh Sekda Batang Hari didampingi Kajari Batang Hari, Mia Banulita,SH.

Hadir pada acara peresmian tersebut Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Camat dan para tamu undangan lainnya.

Kejari Batang Hari, Mia Banulita,SH dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dalam rangka memudahkan komunikasi dan koordinasi antara jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari dengan Kejaksaan Kabupaten Batang Hari.

"Untuk ruang lingkup dari pelayanan kantor tersebut adalah kami dapat mendampingi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari terkait dengan pelayanan hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara," jelas Mia.

Sementara itu, Sekda Batang Hari,H.Bakhtiar,SP dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Batang Hari senantiasa terus mendukung fasilitas Pemerintah yang dapat membangun kemitraan yang bersifat strategis dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pembangunan Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) Perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Batang Hari ini diharapkan mampu melakukan pendampingan dari kejaksaan dalam hal ini Pengacara Negara agar semua mengetahui peraturannya sebab setiap aplikasi dasar hukum harus diketahui sehingga berjalan pada koridornya," Harap Sekda.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.