News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Satgas Pamtas Raider 300 Tanamkan Disiplin Anak Sekolah Dasar

Satgas Pamtas Raider 300 Tanamkan Disiplin Anak Sekolah Dasar


The Jambi Times, PAPUA |  Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto, memberikan pelayanan potong rambut dan buku serta alat tulis kepada anak usia sekolah dasar di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (07/01/2020)

Hal tersebut di laksanakan agar para anak usia sekolah lebih menjaga disiplin seperti tetap kelihatan rapi dari segi rambut, selain itu pos Workwana juga memberikan buku dan alat tulis dengan harapan mereka lebih semangat dan giat dalam belajar.

Anak sekolah merupakan lembaran baru untuk melakukan kegiatan belajar yang harus di tunjang dengan tekat serta semangat yang tinggi sehingga kedepanya prestasi yang di raihpun dapat meningkat.

Pos Workwana akan selalu berupaya untuk mewujudkan cita cita mereka dengan mengajarkan kedisiplinan dan memberikan semangat agar tidak putus di tengah jalan.

Hermanus salah satu anak merasa sangat senang dapat potong rambut dan di beri buku serta alat tulis sama abang abang di Pos Workwana

Dody Suyono

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.