News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertandingan NBA 2019-2020, Minggu 29 Desember

Pertandingan NBA 2019-2020, Minggu 29 Desember

                                   

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik baru saja tersaji dalam gelaran NBA 2019-2020. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian tentu saja kiprah sang juara bertahan, Toronto Raptors, yang berhadapan dengan Boston Celtics.

Meski dalam laga tersebut Raptors tampil sebagai tim tamu, namun mereka sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 113-97. Point guard Raptors, Kyle Lowry, tampil sebagai bintang di laga ini lantaran ia menyumbang 30 poin, tujuh assists, dan memenangkan empat rebound.

Sementara itu, runner-up NBA musim lalu, Golden State Warriors, harus mendera kekalahan kala menjamu Dallas Mavericks, dengan skor 121-141. Point guard Warriors, D’Angelo Russell, sebenarnya mampu mencetak poin terbanyak dalam laga ini dengan 35 angka. Akan tetapi, secara kolektivitas permainan, Warriors kalah telak dari Mavericks.

Pada pertandingan lainnya, Miami Heat yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis kala menjamu Philadelphia 76ers dengan skor 117-116. Poin kemenangan Heat dicetak oleh Jimmy Butler lewat lemparan bebas.

Di laga lainnya, Houston Rockets yang menghadapi Brooklyn Nets di hadapan publiknya sendiri sukses meraih kemenangan dengan skor 108-98. Shooting guard Rockets, James Harden, tampil garang dalam pertandingan ini dengan mencetak 44 poin, enam assists, dan memenangkan 10 rebound.

Sama halnya dengan Rockets, Chicago Bulls yang menjamu Atlanta Hawks juga memetik kemenangan meyakinkan. Bagaimana tidak, pasalnya Bulls menang dengan skor 116-81. Adapun power forward Bulls, Lauri Markkanen, tampil sebagai sosok yang mendominasi dengan sumbangan 25 poin, empat rebound, dan satu assist.

Sumber: Okezone


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment