News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Inilah Harapan Babinsa Danukusuman Hadiri Peningkatan Kapasitas Linmas

Inilah Harapan Babinsa Danukusuman Hadiri Peningkatan Kapasitas Linmas



The Jambi Times, SURAKARTA | Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Fitalis Erwan menghadiri dan mengikuti rapat pembinaan dan peningkatan kapasitas Linmas di Aula Kelurahan Danukusuman kecamatan Serengan Kota Surakarta (3/12/2019).

Rapat pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja Linmas dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Dalam Sambutanya Tri Wisnu Dodo Kasi Linmas dari Satpol PP menyampaikan bahwa satuan Linmas adalah satuan yang berada di Kelurahan yang berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Babinsa Danukusuman juga berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan Danukusuman.

(Agus Kemplu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.