Hari Kesaktian Pancasila, Ketua DPRD Muaro Jambi Bacakan Ikrar


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Ketua DPRD Muaro Jambi Yulia Setia Bakti membacakan naskah Ikrar Kesaktian Pancasila pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Muaro Jambi, Selasa (1/10/19).

Menurut Ketua DPRD Muaro Jambi Yulia Setia Bakti saat di wawancarai media ini mengatakan upacara hari kesaktian Pancasila dimaknainya sebagai bentuk mengenang sosok para pejuang-pejuang bangsa yang rela berkorban sampai titik tetes penghabisan merebut Negara Republik Indonesia untuk Merdeka.

“Hari Kesaktian Pancasila untuk lebih memperkokoh kesatuan dan persatuan menuju bangsa Indonesia yang berkarakter”, ungkap Yulia Setia Bakti.

Ditambahkan dia,Para pendahulu kita telah berhasil menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa,

"nah sekarang giliran kita yang menjaga dan melestarikannya sebagai bentuk perjuangan kita. Selamat Hari Kesaktian Pancasila”, pungkasnya.

Pada upacara tersebut, Wakil Bupati Muaro Jambi Bamabang Bayu Suseno bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan turut hadir Forkopimda, Anggota DPRD Muaro Jambi, Sekda Muaro jambi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, para Kabag serta diikuti peserta upacara dari pegawai ASN, TNI, Polri dan Pelajar.(adv hms)