Wakil Bupati Rapat Penanganan Karhutla Bersama BNPB Pusat

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Robby Nahliyansyah menghadiri rapat koordinasi penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/9) malam.

Dalam rapat koordinasi tersebut, dihadiri oleh Gubernur Jambi, Kepala BNPB, Pangdam II/Sriwijaya, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi atau yang mewakili, Kepala BMKG Provinsi Jambi, dan para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Terlaksananya rapat koordinasi ini, merupakan wujud upaya bersama untuk menanggulangi Karhutla. Sehingga kedepannya, dapat diperkuat dalam pencegahannya.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Tanjabtim sangat merespon dengan kegiatan yang dilaksanakan. Karena didalam pencegahan Karhutla  kedepannya, adalah merupakan langkah lebih baik dilakukan. "Semoga kedepannya terkonsep jangka panjang. Sehingga para generasi kita bisa mengenali dan menikmati kekayaan hutan," pungkas Robby. (husin)