News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ratusan Orang Bersihkan Laut Dan Pantai Ba'a

Ratusan Orang Bersihkan Laut Dan Pantai Ba'a

 
The Jambi Times, ROTE NDAO  | Seratus lebih orang terlibat dalam Gerakan Bersih Laut Dan Pantai Ba'a,Kamis pagi, 12 September 2019 yang dilaksanakan oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba'a, Kabupaten Rote Ndao.
 
Gerakan Bersih Pantai Dan Laut ini merupakan kegiatan nasional yang dilakukan serentak di seluruh wilayah kerja Direktorat Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan. 
 
Kegiatan dimulai tepat jam 8 pagi dan diikuti oleh berbagai kalangan yakni TNI,Polri,Komunitas Fans Club Sepak Bola,Portir Pelabuhan Ba'a,Orang Muda Katholik,AKLI,Guru dan Anak-anak TK Nurul Ikwan Ba'a,Masyarakat dan Staf sejumlah isntasi di lingkup Kementerian Perhubungan di Rote Ndao.
 
Area pembersihan sampah di mulai dari Terminal Pelabuhan Ba'a,Jalan Raya di pinggir Pantai Ba'a hingga  belakang Hotel Grace.
 
Staf Kantor UP Pelabuhan Kelas III Ba'a, Godlif Elimanafe,S.H menjelaskan bahwa kegiatan Bersih Pantai dan Laut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019. "Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan akan dicacat dalam Rekor MURI" ungkap Godlif. Peserta kegiatan Bersih Pantai dan Laut bersemangat dan mengapresiasi kegiatan ini. " Baik sekali kegiatannya untuk menciptakan laut dan pantai yang bersih dan bebas sampah" puji Stev, anggota KODIM 1627 Rote Ndao.
 
Setelah kegiatan berlangsung selama satu jam, peserta kembali ke Kantor Pelabuhan Ba'a untuk mengakhiri Gerakan Bersih Pantai dan Laut 
 
Godlif Elimanafe, menyampaikan terima kasih kepada peserta yang datang dari berbagai intansi pemerintah,swasta dan komunitas fans club sepak bola IndoBarca,PRMI,JCI dan Milanisti Rote Ndao. ( Dance Henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.