News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDIP Buka Penjaringan Cakada Tanjab Barat

PDIP Buka Penjaringan Cakada Tanjab Barat

 
The Jambi Times, KUALATUNGKAL |  Dewan Pimpinan Cabang  Daerah Partai Demokrasi Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020. di Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan KH. Dewantara No. 72. RT 11. keluaran Patunas kuala Tungkal. 

Ketua Panitia Penjaringan Calon kepala Daerah PDI Perjuangan, Deni Anderson,SH. Menuturkan." Kita Memang telah Membuka Penjaringan Calon kepala daerah Secara Umum di Kantor PDI Perjuangan, Pendaftaran nya sudah kita Buka dari Tanggal (10/9/19) Selama 18 Hari, Secara Umum.  adapun jadwal Pengambilan Formulir Pendaftaran Dari Tanggal 10 Sampai Tanggal 15. 

Pengembalian Formulir pendaftaran dari Tanggal 15 Sampai Tanggal 18. jadi ada waktu tiga Hari dari penutupan Pendaftaran Cakada. untuk Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Panitia Penjaringan."Ucapnya 

Lebih Jauh," Ia Menjelaskan. Format Pendaftaran Cakada yang telah kita Persiapkan ada dua Model, Pertama Format Calon kepala daerah dan yang Kedua Format untuk calon wakil Kepala Daerah. 

Pengambilan Formulir Pendaftaran Boleh di Wakil kan oleh Tim Sukses maupun Perwakilan Calon. Namun pada  waktu Pengembalian Formulir pendaftaran, Harus Langsung hadir Calon Kepala daerah yang nama nya tertera dalam Formulir Pendaftaran, Sampai hari ini belum ada BACALON kepala daerah yang datang untuk Memdaftar. Tegasnya.  (Cr9)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.